http://www.lmsify.com/849D3A

Inilah Bonus dari PSSI Untuk Para Pemain Timnas U-19

Badan Tim Nasional (BTN) memberikan penghargaan bagi seluruh skuad Garuda Muda yang baru saja menjuarai Piala AFF 2013. Penghargaan tersebut kali ini berbentuk beasiswa pendidikan.

                     

Beasiswa tersebut akan mencakup seluruh biaya pendidikan mereka, baik yang masih di jenjang sekolah menengah, maupun yang sedang dan akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Demikian disampaikan Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Senin (23/9/2013).

“Seluruh biaya pendidikan mereka kami tanggung. Ini bagian dari program "Kesejahteraan untuk Pemain" yang mulai kami jalankan di BTN. Bonus tidak selalu dalam bentuk uang. Tetapi sesuatu yang berarti dan bermanfaat untuk jangka panjang," katanya

"Untuk pemain usia muda, lebih cocok biaya pendidikan. Dan kita penuhi sampai selesai pendidikan mereka. Mungkin untuk atlet senior akan dalam bentuk lain. Nanti akan dipikirkan oleh HPU BTN, yang menangani program 'Kesejahteraan untuk Pemain' itu,” urai La Nyalla.

Apresiasi juga diberikan kepada seluruh ofisial timnas U-19 dengan memberikan kepercayaan kepada pelatih Indra Sjahfri untuk tetap memimpin Evan Dimas dkk menjalani laga selanjutnya di kualifikasi AFC U-19 Grup G, di mana Indonesia akan bertemu dengan Korea Selatan, Laos dan Filipina.

“Indra Sjahfri telah mampu memenuhi target BTN untuk memboyong trofi AFF U-19. Untuk itu BTN memberikan kepercayaan kepada Indra untuk terus memimpin anak-anak di laga selanjutnya. Saya berharap SEA Games 2017, anak-anak ini menjadi skuad inti dan dipimpin oleh Indra Sjafri. Semoga saja,” tutup La Nyalla.
(fit)


Sumber :http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/51/870654/ini-bonus-pssi-untuk-timnas-u-19