http://www.lmsify.com/849D3A

Rossi Bikin Tim di Moto3, Fenati Bakal Salah Satu Pembalapnya!



Ambisi Valentino Rossi untuk punya tim sendiri di ajang balap pendatang baru yaitu Moto3, akhirnya kejadian juga. Sang juara dunia balap motor grand prix sebanyak 9 kali itu bekerja sama dengan Sky Italia untuk membuat sebuah tim solid untuk di Moto3. Sky Italia sendiri berdiri sebagai sponsor utama di tim tersebut.

Tidak ingin berlama-lama, Rossi pun secara resmi mendaftarkan timnya ke Dorna Sports sebagai peserta resmi untuk Moto3 2014. Tujuan Rossi pun cukup jelas, yaitu untuk membantu para pembalap muda asal Italia untuk mengasah potensi terbaiknya di ajang balap motor grand prix.

“Kami akhirnya mewujudkan impian untuk membuat tim di Moto3. Bersama Sky Italia, kami membentuk tim ini untuk memberikan kesempatan besar kepada pembalap muda Italia, untuk bisa tampil lebih kompetitif di level kompetisi paling tinggi dunia,” bangga Rossi.

Sebagai tahap awal, Rossi menetapkan bahwa ia akan menggunakan mesin dari KTM untuk memberikan kesempatan pada pembalapnya bisa tampil kompetitif. Kemudian yang kedua adalah Romano Fenati didaulat sebagai salah satu pembalapnya.

Untuk pembalap kedua di tim tersebut, bisa jadi Rossi akan memberikan kesempatan kepada adik angkatnya yaitu Luca Marini untuk mulai asal talenta di tim yang dimiliki oleh kakaknya sendiri. Kita lihat saja nanti buktinya. (otosport.co.id)



Sumber :http://otosport.otomotifnet.com/read/2013/09/25/344338/0/43/Rossi-Bikin-Tim-di-Moto3-Fenati-Bakal-Salah-Satu-Pembalapnya