http://www.lmsify.com/849D3A

Pria ini Temukan Pujaan Hati Setelah Berhasil Turunkan Bobot 292 Kg

Paul Mason (52) pernah dijuluki sebagai pria paling gemuk sedunia karena berbobot 444 kilogram. Namun operasi bypass lambung yang dijalani telah mengurangi bobotnya hingga 292 kg. Apa kabarnya kini? Setelah sekian lama mencari cinta, kini Paul menemukan pujaan hatinya.

                 

Perempuan yang kini selalu mendominasi benaknya itu dikenalnya melalui dunia maya. Rebecca Mountain, demikian nama perempuan itu, berhubungan dengan Paul melalui Facebook. Kontak mulai dijalin setelah perempuan itu melihat film dokumenter tentang operasi yang dijalani Paul di televisi.

Rebecca yang berusia 40 tahun itu tinggal di Amerika, alias berada ribuan mil dari Inggris, tempat Paul tinggal saat ini. Keduanya juga belum pernah bertemu secara langsung. Akan tetapi Paul merasa kisah kasihnya merupakan sesuatu yang nyata.

Cinta membuat Paul berbunga-bunga, dan saat ini dia merasa hari-harinya begitu indah. "Kami menjadi teman dekat, dan sekarang kami adalah sepasang kekasih," ujar Paul sambil memperlihatkan foto sang pujaan hati.

Apa sih yang membuat Paul begitu tergila-gila pada Rebecca? "Kepribadiannya, hasrat dan gairahnya, dan dia juga memiliki senyum yang indah sehingga membuat saya jatuh cinta," kata Paul sambil menyebut dirinya sangat ingin bertemu langsung dengan Rebecca.

Rebecca, yang berasal dari Orange, Massachusetts, menghubungi Paul bulan lalu dan menawarkan untuk membantunya menemukan seorang ahli bedah untuk menghilangkan kulitnya yang menggelambir. Maklum akibat penurunan berat badan dalam jumlah besar membuat kulit berlebih tampak di mana-mana.

"Saya sedikit berhati-hati untuk memulai dengannya, tetapi segera setelah saya bertemu dengannya di Skype saya merasa nyaman," ucap Paul.

Mereka lantas mengobrol berjam-jam hingga muncullah benih-benih asmara di hati Paul. Sayang sekali, meskipun sangat ingin menemui sang pujaan hati di AS, Paul harus menahan diri. Sebab dia tidak dapat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat karena masalah kesehatan terkait obesitas.

Tetapi Paul cukup senang mendengar janji Rebecca yang berencana untuk mengunjunginya di Inggris. Bahkan Paul tidak sabar bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan perempuan yang menjalankan bisnis mainan untuk hewan peliharaan itu.

"Saya tidak bisa memikirkan orang lain selain dia," kata Paul.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan tabloid Inggris, Sun, Paul mengaku dirinya malu karena disebut sebagai pria paling gemuk di dunia. Itulah salah satu yang membuat pria yang bekerja sebagai tukang pos ini berniat mengurangi berat badan. NHS (National Health Service) Inggris sukses membuat mimpi Paul terwujud dengan memberinya operasi bypass lambung. Namun NHS menolak memberi pembiayaan untuk menyingkirkan kulitnya yang menggelambir.

Dulu, berat badan Paul terus menggelembung hingga 444,5 kg karena dia menghabiskan 34 kg makanan dan cokelat setiap hari. Dia juga mengonsumsi 140.000 kalori per minggu. Namun setelah menjalani operasi bypass lambung, kini ia hanya makan sekali dalam sehari.

(vit/mer)


Sumber :http://health.detik.com/read/2013/09/25/144949/2369119/763/berhasil-turunkan-bobot-292-kg-mantan-pria-tergemuk-temukan-pujaan-hati?l992205755