http://www.lmsify.com/849D3A

Trio Chelsea Jadi Karakter Utama di Game GTA V...?? Serius Nih...??

Produsen permainan, Rockstar Games akhirnya menguak informasi mengenai versi kelima dari judul permainan Grand Theft Auto (GTA). Melalui video yang diunggah di YouTube, studio pengembang permainan asal Amerika Serikat ini menginformasikan kehadiran 3 karakter utama bernama Michael, Franklin, dan Trevor.


Seperti foto yang dikutip dari 101greatgoals pada Selasa (24/9/2013), beberapa saat setelah dibocorkan ke pubilik, tiga karakter utama itu langsung diubah oleh salah seorang fans Chelsea. Ketiga karakter utama itu diganti oleh perpaduan trio Chelsea, Juan Mata, Eden Hazard dan Oscar.

Perpaduan memikat yang bisa dibuat oleh Mata, Hazard dan Oscar, belakangan ini memang sedikit terpecah, terkait kebijakan dari Jose Mourinho, yang agak sedikit menepikan posisi dari Mata dari skuat utama.

Sebelumnya memang tiga pemain ini bisa bekerjasama secara sempurna, di era Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez, masih menjadi pelatih di Stadion Stamford Bridge.

Kini setelah Mou mengambil alih, Mata akhirnya harus banyak berkorban terkait gaya mainnya yang berciri elegan dan cenderung hati-hati, serta kurang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Mou.

Namun bukan berarti kalau perpaduan itu akan secepatnya memudar, karena bagaimanapun juga, setiap pencinta Chelsea akan merasa kecewa andai saja trio yang atraktif ini harus akhirnya terpisah.

Alhasil, hasil karya dari fans itu sudah menyebar di dunia maya itu, akhirnya bisa diketahui oleh Hazard. Secara spontan pemain asal Belgia itu lalu menaruhnya di akun Twitter miliknya, dan langsung diserbu dengan berbagai reaksi positif dari seluruh penggemar The Blues. (Def)



Sumber :http://bola.liputan6.com/read/701911/wahtrio-chelsea-jadi-karakter-utama-di-game-gta-v